Monday, June 28, 2010

*GASP* ard Ulliel

2 hari lalu gw baru baca buku "hush, hush" pnulisnya Becca Fitzpatrick
gw pertama liat sinopsis buku itu di majalah sodara gw
gw baca, "wah kyny seru juga nih"
trus balik dari ruma sodara lgsg k gramed, ga direncanain itu jg..
nyampe disana, gw iseng nyari buku itu
terus taunya ada, tinggal 2 biji
yaudah gw bli aja


hush, hush by Becca Fitzpatrick


nyampe di rumah, gw mulai baca tuh buku
gw inget banget, gw baca buku itu jm 12 siang pas n beres jm 6 sore pas
diseling2 istirahat pipis n pegel2, tapi gw sama skali lupa makan

kalo di kamar gw ada kamera di ujung langit2, kyny bakal kliatan ekspresi2 muka gw yg kyny aneh pas bacanya
pas bagian prolog, gw sempet ga ngerti critanya
pas mulai bab 1, mulai seru + lucu + bokep (dikit banget, tp gw sempet ktawa pas bacanya)

eeh
pas ditrusin baca, anjrit sumpah makin lama makin seru

dan

pas lu baca novel, lu ngebayangin yg lagi lu baca dong?
tokohnya dimana, lagi apa, KAYAK APA..
nah
di novel itu kan ada yg namanya Nora Grey ma Patch Cipriano,
gw bayangin, mreka ky apa kalo jadi orang bneran
tapi gw susah bayanginnya, karna mreka bule

...bule...

apa yg pertama terlintas di pala u kalo ngedenger kata 'bule' ?
kalo gw, rambut blonde, mata biru, kulit putih, jangkung


















bule cewe ma bule cowo yg mirip di pikiran gw slama ini, ada di google ternyata












biasanya gw rada gimana.. gitu ma bule, trutama cowony
jadi dlm bbrapa taon trakhir ini gw slalu..

apa y
mengongo? ga elit amat..
suka? ga suka2 juga..
dmen? hmm..
yahh.. dmen liatnya doang si..

biasanya gw slalu dmen liat cewe/cowo asia, ntah itu atlet, artis ato orang biasa
tapi stelah gw baca tuh buku
seolah2 stereotip gw sama org bule agak ngendor..
ah gw gtw bilangnya gimana deh

intinya pas gw slesai baca itu novel, gw nyari di inet ttg hush, hush itu
katanya si tu buku mo dibuat film
n gw STUJU BANGET kalo dibuat film
yg brupa tulisan aja gw ud kranjingan, apalgi divisualisasiin...

n gw liat siapa aj cast2 yg diprediksiin munkin maen di film itu (itupun kalo jadi dibuat film)
n dari smua calon2 cast itu, yg cewe yg jadi si Nora gw pengen banget si Emmy Rossum yg maen..
astaga cakep nang..




trus yg cowo
si Patch Cipriano itu

stelah gw liat2
mata gw langsung brenti, jleb, ke gambarnya Gaspard Ulliel

Gaspard Ulliel

yeah. nama blakangnya agak mirip ma anjing gw yg udah mati, Olil
ato nama blakang pmaen bola Jerman, Mesut OEZIL
tapi tampangnya...
gw gatau kata apa yg pas buat ngedeskripsiin muka orang prancis dia selaen 'cakep', 'ganteng', ato apalah..
tapi ini mnurut slera gw, hahaha, munkin ada yg bilang jlek ato "apa sih, gini doang"
tapi mnurut gw sgitu udah lbih dari cukup
hahaha




oke hahah, gw udah cukup ter-gasp karna si Gaspard Ulliel ini hahaha


gw harap filmnya bneran kluar n yg maennya si Emmy Rossum n Gaspard Ulliel itu hahaha




No comments: