Tuesday, June 22, 2010

June 1 : awal seru2an

gila.
itu kata yg bisa gw sampein buat bulan ini




dari awal bulan sampe akhir bulan trus-trusan ada kgiatan yg ga biasa2 aja
oke gw critain dari awal bulan oke

awal bulan 1-8 juni, nak2 RP lagi ada UAS alias Ulangan Akhir Semester 2
khusus buat nak klas x, 17 mata plajaran tertera di jadwal UAS
pias banget kan, 17 mata pel.. klas xi aja ga sbanyak itu..
haha iya sih karna mreka udah pada pnjurusan, n gw yakin mreka juga ga gampang waktu blajar pas klas X nya
jadi yaudah, dijalanin aja..

gw inget gimana rasanya pas hari terberat bagi gw - pas ada mapel ipa - bio fis kim

gw takut banget ga bisa ngerjain, aplgi fisika, scara gw ga beres blajar materi buat ulangannya
alhasil gw cuma bisa yg bab kalor n optik. yg listrik gw PURE nogel n berdoa.

oke kita loncat mundur k blakang dikit
tanggal 6 juni, gw ada sleksi 2 AFS, itu isinya wawancara inggris n kpribadian
iya, boleh aja tes hari minggu...
tapi BESOKANNYA itu lho.. uas fisika y ampun..
gw ga konsen pas di unpak (tmpat tesnya) nya, antara mo blajar fisika ato latian buat wawancara
akhirnya gw latian bwt wanwancara aja

pas kk AFS nya manggil nomor gw, gw masuk. pertama wwncara inggris, buset gw kaget bner, kirain gw yg basa indo dulu
deg2annya udah kae apa tau
pas masuk k ruangan, ngenalin diri, gw dwawancara sama orang indo yg kae bule -
bukan bule dalam arti sebenarnya - orang indo yg ngomong inggrisnya udah lemes banget, enak didenger, tp ga enak buat ditanggepin
haha
akhirnya ngalir gitu aja, kae maen prosotan di TK..



ditanya sputar hobi, alesan knapa mo ikut bginian, ini itu dan sbagainya..

akhirnya beres

nunggu lagi..

dipanggil lagi : wawancara kpribadian
gile gw ngrasa bruntung dapet pwawancara yg ga nanya macem2, soalnya tmen2 gw ada yg dapet org yg wwncara tp kae tes pngtahuan umum, serem banget...
yg gw cuma nanya ksharian, sambil ketawa-tiwi .. yg nanya bapa2 ma kk alumni afs


salah satu kk afs yg wawancarain gw (yg kiri)

akhirnya beres

waktunya blajar fisika
ow ow ow gw kesel banget ma guru les gw, ngasi materi ga beres, kurangajar padahal udah bayar mahal plus ga pernah ngebahas kimia, cuma mate ma fisika, tapi ga beres juga
dasar udah tua..
yaudah akhirnya blajar yg gw tau aja, sisanya berdoa (lagi2)

kita loncat lagi

akhirnya beres UAS!! wo wo wo
waktu itu tgl 8 juni 2010, akhirnya bisa jijingkrakan utk ptama kalinya di sma
baliknya lgsg nton
Prince of Persia sama tmen biasa - aya tiara nathalie
nonton. jeng jeng jeng jeng
SERU BANGET
wohohohoho



ada si jake gylenhaal



ade rai masih tetep menang


akhirnya pulang. masih kbayang yg Prince of Persia, spanjang jalan gw gumam aja "Pewrinse of Pehhsia, Pewrinse of Pehhsia" --> haha emang naratornya bilang kayak gitu

besokannya class meeting
rasanya gw udah crita pas crita sblomnya
liat yg d bawah aja, yg judulnya apa tau gw lupa, pokonya yg ada gambar bet pingpong

akhirnya gw mnang.. anjrit sneng sia.. lawan finalnya silvi x6.. y Tuhan dia jago banget..
amin amin bisa mnang.. bedeuh..
hadiahnya!!!
lupa gw foto. tapi hadiahnya adalah!!!


serena egg roll isi 4 biji. PIAS!


duh lanjut ke atas aja deh, cape ngetik hahaha







No comments: