Tuesday, June 22, 2010

June 3 : sleksi 3 afs

yak
june 3

kisah juni ga brakhir di blog gw sblomnya, lanjut!

Minggu, 20 juni 2010
ada tes 3 afs di unpak, gw kbagian shift 2, jm stngah 9

pas udah dateng disono, gw liat jam stempat udah jam 8.40 am
astaga gw lari2 k dalem

ternyata

"Eh Dea, udah dateng, gila nih lama banget gw blom dipanggil2"
dan itu yg ngomong si Lena, anak SHIFT 1

astaganaga.. yg shift 1 aja blom mulai, gaya2 nyuru yg shift 2 jem stengah 9.. =.=

jadi disono stelah daftar ulang, kita dikasih karton tali rafia n spidol, suru nulis nomor kita, trus
gimana caranya supaya nomor kita itu bisa kliatan dpan-blakang
akhirnya udah jadi bgitu lah

trus sama kk2 afs nya anak2 yg lolos itu dibagi jd klompok2, tapi ada 2 klompok
1. klompok buat dinamika klompok
2. klompok buat ky pensi2 gitulah

di klompok yg buat pensi2 gitulah, gw sklompok ma 3 nak smansa (aufa kevin n hakim) ma nak sman5 (claudia)
mreka ngocol banget bikin ktawa mlulu, idenya ga abis2
akhirnya kita spakat buat nyanyiin lagu doraemon yg udah dipermak:

"Kami kelompok 5, anggota 5 orang
ingin ini ingin itu banyak sekali
smua smua smua
tolong dengarkan kami
kami ingin kenalin diri kami dulu

la la la
kami snang sekali ikut afs
la la la
kami snang sekali ikut afs

aufa, kevin, dan hakim
mereka dari smansa

ada juga claudia dari semanli

ups! ada dea dari rp!

la la la
kami senang sekali
lolos lagi
la la la
apalagi kalau kami
lolos lagi"

n itu pake gerakan yg - omaiga - konyol..
hahaha tp gw dmen nyanyinya..

trus ada klompok buat dinamika klompok
gw rada lupa2 inget orangnya, yg gw inget cuma ami (smakbo) fikri, lia (smansa), n gita ato siapa gitu dari mana gitu
lagi2 nak smansa
jujur, banyak banget nak smansa yg lolos, cengo juga gw ngeliat tanda lokasi skolah mreka di sragam
"SMAN 1 BOGOR"
"SMAN 1 BOGOR" "SMAN 1 BOGOR"

sempet bikin jiper juga liat nak2 smansa membludak unpak gitu, tp RP jg lumayan deh..
pada smanget juga..

yg palingan mah yg pas dinamika klompok
kan disuru bikin prakarya dari bahan2 yg udah dsidain, pada ga ada ide, yaudah gw nyeletuk bikin gantungan pintu aja
akhirnya mreka kan stuju
yaudah kita bikin
pas jadi, taunya bagus juga, proud of you all dah
wkwkkw

tapi yg paling nyebelin mah yg pas ditanya2
juri2 nya pada judes buset..
"Oh saya ga butuh gantungan pintu, ngapain kalian bikin ginian?"
"Suara kalian tuh ga kdengeran tau, kalian dengar instruksinya ga sih?"
"Kalian tuh niat ga sih ikut afs? Mending pulang aja deh"
"Hahh.. ckckck.. (grakin tangan kayak mo motong leher) ga bisa diarepin"
"Kalian jangan kecewa yah kalo ga lolos"

wow wow wow
selow mellow, juri juri..
blom juga si fikri beres ngomong, udah ditimpalin lagi..
anak udah alim begitu.. y ampun.. kckckck
boleh sih status jurinya "returnee YES 2005-2006" , bla bla bla
tp ngasi komentarnya slow aja dong..

tapi kata si ami ini juri2 mending drpd pas dy wawancara, wow gw kaget
brati dia diwawancara ato dimarah2in pas sleksi 2?

yauda dah smoga aja kita smua bisa lolos sleksi 3.. amin amin amin..

lanjut brikutnya yah..
:D




No comments: