Friday, September 24, 2010

kesel. malu.

aneh rasanya
perasaan sih udah usaha, tapi hasilnya ngecewain.
sakit ati ahahaha

misalnya
kmaren ulangan bio. Jauh sblom ulangan udah blajar, malem sblomnya blajar lagi
tpai karena gua ada lewat liat soal
jadilah
nilai yg gw impiin ambles sketika

anjrrriiiiittt

yg bikin kesel lagi...

satu2nya guru -yg- gua- hormatin, ternyata gak disukain sama guru -yang-
harus-gua-hormatin
for some reason
jadi, kalo ada apa2, yg diutamain pasti anak klas dia,
ga pduli sgimana keras muris klas laen brusaha mati2an buat dapetin kesempetan itu.
(sori kalo ada yang ga ngerti gua nulis apaan, kalo mo ngerti tanya aja langsung ke gua, males kalo terlalu dipublikasiin, nanti dikira yang ngga2)

plus

yang bikin tambah kesel lagi...

tadi ada seleksi ketua osis
gw dsuru pa endri wakilin ipa 1 ma eas
eas ngundurin diri
tinggal gw sendiri

udah lapar, aus, ngantuk, pusing
masih disuru nunggu seleksi, pake acara ngaret pula

akhirnya gw ikut
karena ga mau bikin pa endri kecewa. padahal gw sendiri ga minat osis2an

akhirnya seleksi dimulai. tanpa Eas. Jam 12.40 pm
13 calon disuru bli bahan buat bikin event yg harus dipresentasiin
gw bingung mo ngapain. Scara gw ga siap + ga minat
jadilah sejadinya

trus tiba giliran presentasi
tapi itu setelah nunggu 3 jam sampe jam 3 sore

lu tau? harusnya hari ini, jumat 24 sept, abis UTS sunda n mandarin,
gw ngacir maen ma temen2 gw, ngelepas stress, ga mikirin apa2

tapi ternyata sbaliknya
gua klaparan sampe jam 5 (karena baru jam sgitu gua sampe rumah)
ga maen
ga ikut temen2 gw
n bikin malu diri sendiri

soal event itu, gw bikin event yg memalukan
n sama senior osis
oh wow
gw berharap bisa kluar dari RP cepetan.

pas dikasihtau jd calon ktua osis dari kelas gw aja,
gw ga ngrasa dianggep.
yg pada tau cuma si Eas. wkwk

mreka (anak eksis kelas gua) kan dukung Eas. mreka gatau gw juga diwakilin.
n tadi gw memalukan
nanti gw balik ke kelas gua,
n kalo mreka nanya,"Lolos ga?" "Loh, ko Eas ga ikutan?" "Oh, elu dipilih de? Baru tau gua. Lolos ga?"
harus kayak dimana muka gua? harus ditaro dimana muka gua?
rasanya mo tenggelem aja

gw nyesel.
gw harusnya ga ikut tadi.
gw harusnya ngundurin diri aja dari awal.

ah
tapi
kayaknya mreka ga pduli amat ttg gw . yauda lah, nasib.

gw cape jadi anak bawang.
gw cape nanya basa basi buat melibatkan diri gw .

SMA, cepetlah beres
gw benci lu.



No comments: